Beranda

Wednesday, June 26, 2013

Penginapan Pulau Tidung Berupa Homestay

Penginapan pulau tidung sudah banyak tersedia dan bila kamu mengunjungi tidak perlu khawatirkan  tempat menginap. penginapan di pulau kebanyakan berupa homestay, yaitu rumah penduduk yang hanya dapat menampung  4 hingga 10 orang. Semenjak tahun 2009 hingga sekarang, jumlah hometay kian bertambah. penginapan berupa homestay ini harganya cukup terjangkau. Selain homestay dad juga yang berupa hotel, villa dan resort. Untuk itu, kamu tidak perlu pusing memikirkan penginapan, karena sudah banyak penginapan tersedia dengan fasilitas penginapan yang ada lengkap.

Hotel dan villa juga sangat menjamur sekali di pulau tidung. Fasilitas penginapan yang ditawarkan juga sudah mirip dengan hotel berbintang. Ada mini market, kolam renang, serta restoran yang semakin membuat Anda nyaman selama berwisata di pulau tidung. Semua penginapan di pulau tidung sangat nyaman dan harganya terjangkau. Tinggal Anda berkeinginan menginap dimana, apabila Anda berwisata hanya beberapa orang saja sebaiknya menyewa homestay.

Bila kamu datang dengan group yang banyak sebaiknya menginap saja di hotel agar tidak terpisah dengan rombongan. Dan usahakan Anda memilih penginapan yang dekat dengan pantai, karena suasananya akan lebih indah sekali, terlebih lagi ketika pagi dan sore hari Anda dapat melihat matahari terbit maupun terbenam.
Biasanya jika Anda menginap bersama rombongan di salah satu villa atau hotel maka acara barbequenya tidak perlu jauh dari tempat kamu menginap. Bonus tersebut juga bisa menjadi kenangan tersendiri ketika Anda berwisata di pulau tidung. Karena pada saat barbeque Anda bisa menikmati keindahan malam hari di pulau tersebut dengan hembusan angin yang cukup lembut serta sinar bulan yang membuat suasana semakin nyaman sekali. Namun penginapan yang berada di tepi puantai sangat terbatas, Itulah sebabnya Anda harus memesan paket wisata pulau tidung jauh hari sebelumnya agar anda tidak kehabisan bookingan.

No comments:

Post a Comment