Beranda

Tuesday, September 10, 2013

Photo Julia Perez Saat Wisata Di Pantai

Wanita yang satu ini emang selalu mencari sensasi, makin sering di gosipin makin besar bayarannya seloroh artis sexy Julia Perez. Barpakaian seksi di pantai menurut saya wajar, sama sasat anda di kolam renang. Nih photo photo sexy Julia saat berwisata di Pantai.

Photo ini saat berwisata di Pantai, entah itu di bali atau lombok, terserah, yang jelas bukan saat belanja di swalayan

Ini bukan di Lokasi Pulau Tidung
Jadi, sobat and saudara-saudara, itu photo - photo di Pantai bukan di pasar swalayan bukan pula di Pulau Tidung.

3 comments:

  1. Mungkin laskarpelangi sudah tidak asing lagi di telinga para indonesia. yaitu pulau belitung, yg kini sudah sangat booming di favorite kan sebagai tujuan wisata yg mudah & simple tuk dijangkau. cukup 1x penerbangan akses langsung dari jakarta.
    tapi tidak sedikit keluhan, bahwa jarak ke belitung dari jakarta sangatlah dekat dg lama penerbangan 45menit, tapi biaya perjalanan nya jauh lebih mahal daripada kunjungan ke bali.
    ini yg jadi motivasi kami, ingin mencoba mereferensikan & merekomendasikan buat sobat2 semua, yg tertarik untuk berwisata ke belitung, tapi dg budget yg minimalis. kami coba menyusun info, tempat nginap, transport, dll... sehingga menjadi 1penawaran paket tour yg tidak menguras dompet. & sangat cocok utk budget kalangan menengah-kebawah. anak kuliahan. atau staff karyawan biasa.
    perkenalkan!
    saya selaku penulis, seorang cook disalah satu hotel dibelitung. bersama beberapa teman saya, yg juga background hotel, walaupun beda perusahaan, merampungkan pendapat, & juga berharap, ide ini bisa menjadi salah satu alternatif positif. hingga membawa anda bisa menikmati indahnya Negeri Laskarpelangi.
    salam hangat dari saya,
    bila ada ketertarikan anda,
    untuk info yg lebih jelasnya bisa langsung hubungi saya : 081331-939505 / 219ac6dc

    ReplyDelete
  2. Saya kira itu di Pantai Pulau Tidung

    ReplyDelete