Beranda

Wednesday, June 12, 2013

Mancing di Tidung

Pulau Tidung mempunyai kekayaan laut yang cukup indah serta memiliki keanekaragaman hayati bawah.  Tidak cuma itu, jembatan penghubung antara Tidung Besar dan Tidung Kecil pun menjadi daya tarik tersendiri untuk menarik wisatawan datang ke pulau ini.
Kamu dapat memancing pada malam hari sambil menikmati bintang - bintang di langit atau bulan ketika sedang muncul. alamnya masih lumayan terjaga.
Tambak Ikan Di Pulau Tidung

Untuk urusan mancing - memancing di Tidung kamu dapat menggunakan kapal nelayan. terdapat banyak spot untuk memancing yang dapat kamu coba salah satunya adalah Pelabuhan tanjongan timur pulau tidung. Pelabuhan yang cukup besar ini juga merupakan salah satu lokasi yang asik untuk dinikmati. Banyak para pemancing yang menghabiskan waktunya dengan mancing di tempat tersebut.

Jika kamu suka mancing ikan baronang, Anda bisa memancing dari kapal-kapal besar yang bersandar di dermaga ini. Sementara jika Anda suka mancing ikan-ikan karang, Anda bisa mancing dari dam di seberang dermaga yang dipenuhi pohon-pohon cemara laut. Dari dam ini, Anda juga bisa memandang ke laut lepas yang biru. Jika malam tiba, tempat ini juga bisa digunakan untuk menghabiskan malam dengan bermain musik sambil memancing.

salam memancing.

No comments:

Post a Comment