Beranda

Sunday, June 9, 2013

Mengenal Pulau Tidung


Wisata Pulau Tidung yang Sejak beberapa tahun belakangan ini kian ramai di kunjungi wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Banyak wisatawan yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia dan tidak sedikit yang berasal dari mancanegara. Adanya peningkatan jumlah kunjungan tersebut  yang ingin melakukan perjalanan wisata ke Pulau Tidung selama beberapa tahun ini merupakan suatu suatu keberuntungan bagi penduduk pulau tidung.

Kian populernya wisata pulau tidung dengan banyaknya pengunjung,  maka sudah semestinya para pelaku pariwisata untuk tetap berusaha meningkatkan citra terbaiknya agar para wisatawan ingin kembali melakukan perjalanan wisata ke Pulau Tidung
Untuk itu, Promosi kepariwisataan tentang seni budaya maupun aktivitas masyarakat Pulau Tidung harus tetap dilakukan, baik melalui brosur maupun berupa spanduk guna meyakinkan bahwa Pulau Tidung aman dan nyaman untuk dikunjungi. Pemerintah dan pengusaha industri pariwisata hendaknya tidak bosan-bosannya meningkatkan kualitas pelayanannya untuk memberikan citra terbaiknya kepada para wisatawan  yang liburan ke pulau tidung.

No comments:

Post a Comment