Beranda

Monday, September 23, 2013

Pulau Pramuka Utara Jakarta

Di Utara Jakarta Ada Sebuah pulau dengan nama kepanduan, Pulau Pramuka namanya. Pulau Ini merupakan kabupaten di kepulauan seribu. Pulau ini dapat Di tempuh dengan dua cara, melalui pelabuhan muara angke dan Marina Ancol dermaga 6.  Pulau Parmuka ini telah menjadi tempat percontohan pulau pemukiman yang menjaga sumber daya alam dan ekosistem perairan yang ada di kepulauan seribu.

Sebagai pusat kota atau pusat kota yang ada di pulau seribu, tempat wisata yang asik meyenagkan harga yang bersahabat memberikan nuasa yang berbeda hamparan laut yang jernih biru tanpa ombak memberikan sejuta pesona untuk ingin bermain dengan keindahan alam yang sangat meyejukan jauh dari folusi kendaraan.
Deretan pulau – pulau menjadi obyek wisata, terutama masalah akomodasi wisata yang memadai dengan harga terjangkau, tidak jauh berbeda dengan tempat wisata yang ada di kepulauan seribu seperti halnya pulau pari, pelangi, semak daun, air, ayer, pulau  bidadari, sepa, unrous, macan, melinjo, genteng kecil, genteng besar, pemagaran, bulat dan pulau wisata yang lainya itu bisa dikatakan sama tapi untuk harga dari beberapa pulau yang tadi sebutkan pulau pramuka juah lebih murah harganya dan ekonomis lebih banyak bisa menghemat tetap bisa belibur yang sangat ramah dengan keuangan kamu.

Pulau Pramuka menjadi lokasi wisata snorkling selain Pulau Tidung yang ada di kepulauan seribu ini., daiving dan melihat-lihat tempat penangkaran penyu sisik yang merupakan salah satu tempat pelestarian penyu yang ada di Kepulauan Seribu.

1 comment: